Selasa, 11 Oktober 2011

RASA INI

Berawal dari sebuah pertemanan yang tidak terlalu dekat. Aku kenal dia dan dia pun kenal aku. Sampai suatu ketika, tiba - tiba dia mulai sering menghubungiku, memberiku perhatian yang biasanya tak pernah ku dapatkan darinya, awalnya aku tak mau salah berfikir dengan semua perhatiannya itu. Aku senang menerima kabar darinya setiap hari melalui sms. Dia begitu baik, tapi apakah semua perhatiannya itu dia berikan kepada aku saja ? ataukah kepada semua wanita selain aku ? Entahlah..
Terkadang bingung, apa maksudnya semua itu. Tapi aku tetap tak mau salah berfikir, semua ku jalani dengan apa adanya.
Namun hari demi hari, aku tak bisa membohongi perasaanku. Apakah aku suka dengannya ? atau mungkin sudah jatuh cinta ? Haahhhh !!!! semua itu hanya membuatku bingung. Bingung dengan keadaan ini.
Dan ketika aku merasakan perasaan yang berbeda terhadapnya, tiba - tiba dia menghilang. Menghilang secara pelan - pelan. Aku merasa dia mulai menjauhiku saat itu. Tapi kenapa ? Ada apa sebenarnya dengan dia ? Tak pernah ada kejelasan darinya.
Saat ini yang aku rasakan adalah kekecewaan, kecewa terhadapnya. Kenapa disaat aku membutuhkannya, dia malah menjauhiku. Apa maksudnya selama ini, hanya ingin mencoba memainkan hatiku !!
Tapi apa salahku, kenapa dia melakukan hal yang membuatku sakit.
Aku tak tahu, apakah dia tahu yang aku rasakan saat ini atau tidak. Yah, biarkanlah kalaupun dia memang tak pernah tahu sampai saat ini. Biarkan semua ini menjadi rahasia hatiku.

2 komentar:

  1. seperti yang aku rasa hmmmm ttp semangat sista ,,,

    BalasHapus
  2. Kisahnya hampir sama😂terkadang cwe memang sperti itu slalu mnggunakan perasaannya

    BalasHapus