Selasa, 11 Oktober 2011

Teman yang Selalu Memberi Senyuman ^_^

Teman itu, seseorang yang selalu ada disaat kita senang ataupun susah. Disaat kita senang dia selalu ada bersama kita dan disaat kita susahpun dia ada dan menghibur kita.
Aku senang memiliki teman, karena disaat aku merasa sedih mereka selalu bisa membuatku tersenyum. Ketika bersama mereka, aku merasa kesedihanku hilang. Aku bisa tersenyum tanpa beban, aku bisa tertawa tanpa kesedihan yang mengganggu hati ini.
Kenapa semua itu bisa terjadi ? Semua itu karena seorang teman. Kita akan merasa bahagia dengan mempunyai banyak teman. Ayo marilah kita saling memperbanyak teman.

Thank you so much Friend's, I always happy with you ^_^

1 komentar:

  1. Teman tidak akan membawamu keatas,namun tidak akan membiarkanmu terjatuh

    BalasHapus